Friday, February 13, 2015

A simple step to brighten up someone's day

If you want to make somebody happy, just take this simple step :

Make a phone call to her/him in the early morning. Say 'hello' with a deep sincere smile. You will brighten up her/his whole day. I've tried.

Happy 'Happy Day' :)


Thursday, February 12, 2015

Your frienemies is yourself.

Beberapa hari ini sering ngerasa bad feelings dalam banyak hal. Fluctuative mood, negatif thinking and bad temper. At first, gue pikir cuma lagi jenuh dan butuh hiburan aja. Tapi kayaknya perasaan seperti ini kalo nggak pinter2 disikapin, nggak baik buat kedepannya. Adalah Mas Paidi, orang yang sebenernya (dulu) banyak nggak benernya. Hehehe.. Yang (lagi-lagi) menyadarkan gue tanpa ngasih tau langkah apa yang harus gue ambil buat mengatasi masalah gue. Sampe di suatu siang ketika gue ngeluh tentang rasa jenuh gue dengan banyak hal, dia bilang 'Musuh terbesarmu adalah diri kamu sendiri'. And I think he's right.

Your frienemies is yourself.

Monday, February 2, 2015

Where's my lense ?

Buat orang yang biasa pake kacamata. Buat gue, lensa kontak emang ngebantu banget. Selain nggak bikin pegel, gerak juga berasa lebih dinamis. Itu menurut gue lho ya..

Ditambah lagi, karena saya adalah seorang biker yang kemana-mana pake motor (iya dong, kalo pake becak namanya 'becaker'). Kalo hujan kan nggak enak banget tuh ya, kacamata ngembun.

Nah, ketika mau lepas lensa kontak, gue kaget.. Mata yang satu lagi kok perih pas gue mau copot lensanya. Ternyata pas diliat2, lensa gue itu udah copot dan hilang entah kemana. Pantesan dicolok-colok kok perih..  -,-

So, where's my lense ?
Jatuh pas lagi wudhu kah ? Lagi cuci muka kah ?

Ada temen2 yang pernah ngalamin kayak gini nggak ?